Rabu, 03 November 2010

Download Advanced Uninstaller Free 10

Advanced Uninstaller adalah aplikasi GRATIS yang memiliki kemampuan untuk menghapus program dari komputer Anda serta menghapus semua jejak setelah habis berselancar di dunia maya. Rilis terbaru memiliki fitur dukungan penuh untuk Windows 7, Vista dan XP, dukungan penuh baik untuk 32 bit dan 64 bit platform, instalasi monitor yang diperbarui dan juga penjelasan mendalam scanner unistallasi mampu melakukan pembersihan menyeluruh bahkan untuk aplikasi yang diinstal sekian lama.

Beberapa fitur penting Advanced Uninstaller GRATIS 10: 

1. Uninstall aplikasi sepenuhnya. Setelah setiap penghapusan, Advanced Uninstaller GRATIS program scan item (baik registri dan disk item) yang tersisa, dan membersihkannya. Ini bekerja untuk sebagian besar program yang diinstal pada PC Anda.
2. Dukungan penuh untuk Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.
3. Dukungan penuh untuk platform 32 bit dan 64 bit.
4. Perbaikan instalasi monitor, yang membantu anda memonitor aplikasi setup yang jauh lebih baik daripada sebelumnya dan membuat log lengkap yang berisi informasi tentang aplikasi apa yang diinstal pada PC Anda, dan kemudian menghapus aplikasi sepenuhnya.
5. Perlindungan privasi lebih baik dengan Cepat baru Cleaner.
6. Full support for Firefox 3, Internet Explorer 8 dan Google Chrome. Semua versi modern Windows (seperti Windows 7, Vista dan XP) didukung sepenuhnya.

Size : 5.73Mb

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar